Kejari Sukamara Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM

BORNEONEWS, Sukamara – Kantor Kejaksaan Negeri Sukamara mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jumat, 26 Maret 2021.

Dalam rangka mewujudkan itu, Kajari Sukamara, Fajar Sukristiawan dan pejabat  melakukan penandatangan komitmen bersama yang disaksikan Bupati Sukamara, Windu Subagio dan unsur forkopimda.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak, agar bisa melakukan sesuatu yang bersifat rahmatan lil alamin. Bukan hanya untuk kami sendiri, tetapi juga untuk seluruh masyarakat,” kata Fajar Sukristiawan.

Fajar berharap, dukungan yang diberikan pemerintah daerah maupun stakeholder lainnya bisa mewujudkan harapan Kejaksaan Negeri Sukamara.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sukamara, seperti menyediakan ruangan yang nyaman. Dan kami juga akan terus berbenah,” ujarnya.

Dalam pencanangan tersebut juga dilaksanakan simulasi Program Sida Pian Berbakti, yakni barang bukti yang telah dieksekusi akan dikembalikan kepada pemiliknya dengan diantar langsung kejaksaan tanpa pungutan biaya. (NORHASANAH/B-11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *